AIPTU INDRA KONCARA SEORANG POLMAS YANG RAJIN MENYAMBANGI DESA BINAANNYA

Garut – Aiptu Indra Koncara yang dipercaya untuk menjadi Polmas Desa Salakuray terkenal seorang anggota yang aktif melakukakan giat sambang desa untuk membantu aparatur Desa Salakuray dalam hal pembangunan desa (01092018). Ketika ada kegiatan ataupun kejadian yang terjadi di Desa Salakuray, Aiptu Indra Koncara tidak pernah absen, selalu menyempatkan diri […]

Garut – Aiptu Indra Koncara yang dipercaya untuk menjadi Polmas Desa Salakuray terkenal seorang anggota yang aktif melakukakan giat sambang desa untuk membantu aparatur Desa Salakuray dalam hal pembangunan desa (01092018).

Ketika ada kegiatan ataupun kejadian yang terjadi di Desa Salakuray, Aiptu Indra Koncara tidak pernah absen, selalu menyempatkan diri untuk hadir bersama sama dengan aparatur Desa Salakuray.

Saat dimintai tanggapannya, Aiptu Indra mengatakan : “Sudah menjadi kewajiban saya untuk berperan aktif dalam hal pembangunan desa mengingat saya dipercaya oleh negara untuk menjadi Polmas di Desa Salakuray,” ujar Aiptu Indra Koncara.

Diharapkan dengan adanya keaktifan anggota di desa binaannya masing masing dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan proses pembangunan desa.

 

 

polresgarut

Next Post

KANIT PATROLI LAKSANAKAN PENGAWALAN KELOMPOK TANI BAYONGBONG

Sun Sep 2 , 2018
Garut – Kanit Patroli Polsek Bayongbong Aiptu Agus Haris bersama dengan satu orang anggota Unit Patroli Brigadir Asep Gani melaksanakan pengawalan kelompok tani Kecamatan Bayongbong yang akan mengikuti krida tani nasional di Alun Alun Kabupaten Garut (01092018). Kegiatan pengawalan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memperlancar rombongan kelompok tani Kecamatan Bayongbong […]