Aiptu Suwanto Polisi Humanis Polsek Sukawening

Sukawening, Kehadiran salah satu personel Kepolisian Sektor Sukawening Polres Garut Polda Jabar bernama Aiptu Suwanto yang malang melintang di wilayah kecamatan sukawening saat melaksanakan tugas sambang desa ataupun sambang warga masyarakat. Menjadi kerinduan tersendiri bagi masyarakat jika tidak melihat sosok ini bertugas di lapangan, penampilan yang menarik dan humoris menjadi […]

Sukawening, Kehadiran salah satu personel Kepolisian Sektor Sukawening Polres Garut Polda Jabar bernama Aiptu Suwanto yang malang melintang di wilayah kecamatan sukawening saat melaksanakan tugas sambang desa ataupun sambang warga masyarakat.

Menjadi kerinduan tersendiri bagi masyarakat jika tidak melihat sosok ini bertugas di lapangan, penampilan yang menarik dan humoris menjadi magnet tersendiri disetiap benak warga.

wajah yang terlihat tegas mencair saat aiptu suwanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas layaknya seorang peserta stand up komedi, sehingga warga masyarakat menjadi terasa tidak jarak dengan keberadaan personel polsek sukawening ini.

seperti yang dilaksanakan oleh aiptu suwanto selaku kepala unit bimbingan masyarakat  Polsek Sukawening melakukan sambang  ke desa mekarluyu, Rabu (13/19)

Kegiatan Sambang dan tatap muka di desa Mekarluyu kecamatan sukawening kabupaten Garut bersama aparatur desa dalam rangka menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terutama masalah peninkatkan kembali ronda malam guna mengantisipasi keamanan diwilayah masing masing.

polresgarut

Next Post

POLSEK SAMARANG TERTIBKAN ARUS LALIN PELINTASAN SISWA SEKOLAH

Sat Feb 16 , 2019
Samarang, Kehadiran personel Polri di tempat publik sudah menjadi kewajibannya dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat. seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Sukawening Polres Garut Polda Jabar bernama Bripka  Tatang AK selaku Panit II Unit Lantas Samarang, Rabu (13/19) Sejak pukul 06.30 wib personel polsek sukawening […]