AIPTU SUWANTO SAMBANGI PELAJAR DI WILAYAH KECAMATAN SUKAWENING

POLRES GARUT –  Bertempat di Sekolah Menengah Pertama dan SMK Asyarif desa Cinta Kecamatan Karangtengah telah dilaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan bagi para pelajar dan siswa sekolah. Kegiatan yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Sukawening  sebagai salah satu bentuk upaya tindakan penceghan dari awal kepada para remaja untuk tidak melakukan kesalahan […]

POLRES GARUT –  Bertempat di Sekolah Menengah Pertama dan SMK Asyarif desa Cinta Kecamatan Karangtengah telah dilaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan bagi para pelajar dan siswa sekolah.

Kegiatan yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Sukawening  sebagai salah satu bentuk upaya tindakan penceghan dari awal kepada para remaja untuk tidak melakukan kesalahan kemudian hari.

Sedangkan materi yang diberikan kepada para pelajar dan siswa maupun siswi SMP dan SMK Asyarif desa Cinta kecamatan Karangtengah adalah terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba, permasalahan kenakalan remaja, pornografi serta perlunya tertib lalu – lintas di jalan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK LEUWIGOONG TEMUI PELAJAR DI SEKOLAH

Thu Jul 21 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di SMAN 10 Garut kecamatan Leuwigoong telah dilaksanakan kegitan pembinaan dan penyuluhan terhadap para pelajar, Rabu (20/7). Kegiatan preemtif yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Leuwigoong dalam rangka upaya pencegahan awal suatu tindak pidana yang menyasar kepada para remaja atau pelajar di wilayah kecamatan leuwigong. Dengan memberikan […]