AKBP ARIF BUDIMAN, S.I.K, M.Si PIMPIN LANGSUNG ANEV OPS RAMADNIYA 2016 TINGKAT POLSEK JAJARAN POLRES GARUT

Garut – Kepolisian Resor Garut melakukan Konsolidasi Penutupan Operasi Ramadniya 2016, Selasa, 19 Juli 2016. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si besama Wakapolres Garut Kompol Gotam H, S.I.K, M.Si, serta para Kapolsek jajaran Polres Garut di ruang Vicon Mapolres Garut. Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, […]

Garut – Kepolisian Resor Garut melakukan Konsolidasi Penutupan Operasi Ramadniya 2016, Selasa, 19 Juli 2016. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si besama Wakapolres Garut Kompol Gotam H, S.I.K, M.Si, serta para Kapolsek jajaran Polres Garut di ruang Vicon Mapolres Garut.
Kapolres Garut AKBP Arif Budiman, S.I.K, M.Si langsung memimpin kegiatan analisa dan evaluasi ini dan dalam kesempatan ini Kapolres mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1437 H. Dia juga menyampaikan evaluasi selama pelaksanaan Ops Ramadniya.

Kepada para personel yang melaksanakan tugas pengamanan di jalur mendapat Apresiasi dari Kapolres Garut dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Program berjalan aman dan menciptakan suasana yang kondusif hal ini Berkat peran anggota yang bekerja dengan baik, semua jadi berjalan lancar.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

ANGGOTA POLSEK LEUWIGOONG LAKUKAN BINLUH BAHAYA KENAKALAN REMAJA KEPADA PELAJAR

Tue Jul 19 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 19 Juli 2016 pukul 09.00 sampai dengan pukulĀ 11.00 Wib bertempat di SMPN 2 Leuwigoong Desa Dungusiku Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut telah dilaksanakan penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba, Tata tertib lalu lintas dan Kenakalan Remaja oleh Kanit Reskrim dan Babinkamtibmas Desa Dungusiku kepada Siswa/Siswi baru. […]