AKBP Novri Turangga, M.H, M.Si memimpin Polres Garut

POLRES GARUT – Serah terima Kepala Kepolisian Resort Garut dari  AKBP Arif Budiman SIK M.Si  kepada AKBP. Novri Turangga E. M.H, M.Si. (7/12/2016) yang sebelumnya bertugas di Polres  Banjar berjalan dengan sukses. AKBP Arif Budiman SIK, M.Si mendapat tugas barunya sebagai Kapolres Cianjur. Terkenal dekat dengan warga masyarakat, beberapa kegiatan […]

POLRES GARUT – Serah terima Kepala Kepolisian Resort Garut dari  AKBP Arif Budiman SIK M.Si  kepada AKBP. Novri Turangga E. M.H, M.Si. (7/12/2016) yang sebelumnya bertugas di Polres  Banjar berjalan dengan sukses.

AKBP Arif Budiman SIK, M.Si mendapat tugas barunya sebagai Kapolres Cianjur. Terkenal dekat dengan warga masyarakat, beberapa kegiatan yang dilaluinya bersama anggota membekas dalam ingatan anggota Polres Garut.

Acara pelepasan pejabat lama dan penerimaan pejabat baru di jajaran Kepolisian Resort Garut di warnai kesedihan dari beberapa personel Polres Garut maupun annggota bhayangkari yang mengikuti seluruh rangkaian acara tersebut.

Dalam kegiatan upacara tradisi lepas sambut yang diawali dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Garut, kemudian dilanjutkan dengan sambutan lengser dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut.

Dalam statemen yang di ucapkan Kapolres yang baru AKBP. Novri Turangga akan tetap melakukan koordinasi dan akan meneruskan program Kapolres yang lama, dengan tetap mengedepankan disiplin hirarki dan loyalitas kepada pimpinan.

Saat digelar lepas sambut dengan mengundang beberapa pejabat Pemda Garut, Nampak hadir  dalam kesempatan tersebut Bupati beserta wakil bupati Garut, Dandim 0611 Garut, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Garut, ketua Kadin, FKPM Polres Garut, LSM, Ormas, dan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

polresgarut

Next Post

Satuan Sabhara Polres Garut Melaksanakan Latihan PBB

Thu Dec 8 , 2016
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2016 sekitar pukul 08.30 WIB setelah dilaksanakannya apel pagi , Satuan Sabhara Polres Garut kembali melaksanakan apel evaluasi kegiatan satuan dan persiapan melaksanakan latihan baris berbaris yang bertempat di lapangan apel Mapolres Garut . Pelaksanaan latihan ini dipimpin langsung oleh Kasat […]