AKHIRNYA TERTANGKAP OLEH SAT RESKRIM POLSEK MALANGBONG

POLRES GARUT – Terduga pelaku kejahatan yang terjadi pada tahun 2014 akhirnya berhasil di tangkap oleh satuan polres Garut setelah selama 2 ( dua ) tahun lolos dari sergapan petugas satuan Reskrim Polres Garut. Keberhasilan tertangkapnya pelaku ini karena anggota Kepolisian Sektor Malangbong yang sering melakukan upadate keberadaan dengan menerima […]

POLRES GARUT – Terduga pelaku kejahatan yang terjadi pada tahun 2014 akhirnya berhasil di tangkap oleh satuan polres Garut setelah selama 2 ( dua ) tahun lolos dari sergapan petugas satuan Reskrim Polres Garut.

Keberhasilan tertangkapnya pelaku ini karena anggota Kepolisian Sektor Malangbong yang sering melakukan upadate keberadaan dengan menerima informasi yang akurat dari warga masyarakat yang pro aktif memantau situasi di daerahnya.

Akhirnya buah dari keuletan pencarian berhasil dengan tertangkapnya terduga kuat pelaku berinisial “T” sekitar pukul 10.30 Wib pelaku tertangkap dengan tanpa perlawanan, (23/7), kemudian dengan pengawalan ketat oleh Kanit Reskrim Polsek Malangbong bersama anggotanya, menitipkan pelaku di Rutan Mapolres Garut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BANYURESMI KAWAL 23 ORANG ANAK

Sun Jul 24 , 2016
POLRES GARUT –  Dalam rangka halal bihalal di Desa Pamekarsari sekaligus mengadakan kegiatan khitanan massal, sabtu (23/7) Sebanyak 23 ( Dua Puluh Tiga ) orang anak warga desa pamekarsai peserta khitanan massal dengan berlokasi di gedung desa pamerkarsai kegiatan khtanan massal dimulai dari pukul 07.00 Wib. Sedangkan dokter yang melakukan […]