AKP Abusono Resmi Pimpin Kapolsek Wanaraja dalam Upacara Serahterimakan Jabatan

Pada hari Selasa, 05 Desember 2023, berlangsung upacara resmi serah terima jabatan Kapolsek Wanaraja di Mapolres Garut. AKP Maolana, S.Sos, M.Si menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada AKP Abusono, S.H dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah petinggi kepolisian.

Sebelumnya, AKP Abusono mengepalai Polsek Pasirwangi, sementara AKP Maolana S.Sos, M.Si, kini menduduki posisi Kabag Ops Polres Garut. Serah terima jabatan ini bertujuan untuk memberikan kesegaran dan semangat baru dalam menjalankan tugas di lingkungan Kepolisian Sektor Wanaraja.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha, S.I.K, M.Si, menyampaikan apresiasi kepada AKP Maolana atas dedikasi selama menjabat sebagai Kapolsek Wanaraja dan menyambut baik kepemimpinan baru di bawah komando AKP Abusono. Semoga, dengan pergantian kepemimpinan ini, kinerja Polsek Wanaraja semakin meningkat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja Gencar Lakukan Sambang RW Ajak Warga Tingkatkan Keamanan dan Tanggap Bencana

Fri Dec 8 , 2023
Bripka Anwar, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja, terus berupaya menjalin komunikasi dengan masyarakat. Pada Jumat, 08 Desember 2023, pukul 10.00 WIB, beliau mengadakan tatap muka dengan tokoh masyarakat di Kampung Ciamana, Desa Sindangratu. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Sambang RW Wilkum Polsek Wanaraja Polres Garut. Dalam pertemuan tersebut, Bripka Anwar […]