AKP Bambang Figur Teladan Dalam Ciptakan Kamtibmas

Garut – Harapan masyarakat terhadap petugas kepolisian sangatlah tinggi dan ini menjadikan tantang tersendiri bagi Kepolisian Sektor Cikajang, barometer pelayanan akan rasa aman yang ingin diterima warga masyarakat adalah wajar adanya, karena mereka sadar memiliki seorang polisi yang setiap waktu akan memenuhi keinginan akan rasa nyaman akan pentingya keamanan. Menciptakan […]

Garut – Harapan masyarakat terhadap petugas kepolisian sangatlah tinggi dan ini menjadikan tantang tersendiri bagi Kepolisian Sektor Cikajang, barometer pelayanan akan rasa aman yang ingin diterima warga masyarakat adalah wajar adanya, karena mereka sadar memiliki seorang polisi yang setiap waktu akan memenuhi keinginan akan rasa nyaman akan pentingya keamanan.

Menciptakan rasa aman itu pun bukan semudah membalikkan telapak tangan, perlunya tahapan komunikasi perpolisian yang harus di ciptakan ataupun di tumbuh kembangkan dengan harapan terjadi situasi kondisi dimana masyarakat menjadi Pro aktif untuk mendukung Kamtibmas di daerahnya.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Cikajang  bersama Muspika Cikajang pada hari ini Rabu, tanggal 17 Pebruari 2016, sekitar pukul 09.00 wib, menghadiri undangan Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah ( Rotasi 12 Kepala Sekolah) di Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Cikajang, sebagai salah satu cara dalam menciptakan kondisi dan pembinaan Kamtibmas.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

IPTU MASNO Kapolsek yang selalu dekat dengan Warga

Thu Feb 18 , 2016
Garut – Kesan seram yang biasanya terdapat pada seorang Polisi sirna saat bertemu dengan Iptu Masno yang saat ini masih diberi kepercayaan memegang tanggung jawab sebagai kapolsek Cibiuk. Peran dan kebiasaan dalam tindakannya selama memimpin patut menjadikan contoh yang baik bagi anggotanya, sehinga bisa menjadikan suasana yang sejuk di lingkungan […]