AKP DEDI RUSTANDI BIUS PARA JAMAAH DENGAN TAUSIAHNYA

Ada yang unik, menarik dan berbeda dari Kapolsek Bayongbong saat ini, selain kesehariannya selaku seorang Kapolsek, ternyata ada sisi lain yang menarik, beliau juga seorang mubalig yang mumpuni dan berkualitas tidak kalah bagus dengan mubalig mubalig yang sudah terkenal. Seperti kegiatan pengajian di Mesjid At Toriq, Kp. Sasak Besi, Rt. […]

Ada yang unik, menarik dan berbeda dari Kapolsek Bayongbong saat ini, selain kesehariannya selaku seorang Kapolsek, ternyata ada sisi lain yang menarik, beliau juga seorang mubalig yang mumpuni dan berkualitas tidak kalah bagus dengan mubalig mubalig yang sudah terkenal. Seperti kegiatan pengajian di Mesjid At Toriq, Kp. Sasak Besi, Rt. 01 Rw.02, Desa Mulyasari, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, yang mengundang Bapak Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi untuk menjadi mubalig memberikan tausiah kepada para jamaah pengajian Mesjid At Toriq.

Dalam kegiatan pengajiannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi berhasil membius para jamaah untuk larut dan masuk dalam suasana religi yang begitu sakral. Dengan untaian kalimat yang tersusun secara baik, nada suara yang tegas dan lantang yang terkadang di balut dengan suara penuh kelembutan, berhasil membuat jamaah untuk masuk dalam zona konsentrasi penuh untuk mendengarkan kata per kata yang diucapkan oleh AKP Dedi Rustandi, sehingga terlihat adanya penghayatan yang mendalam dari para jamaah yang hadir dalam acara pengajian tersebut.

Saat dimintai tanggapannya, AKP Dedi Rustandi mengatakan :”Sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk saling mengingatkan sesama muslim mengenai ajaran Rosululloh SAW, pengajian seperti ini, merupakan sarana yang tepat untuk menyampaikan ilmu kepada umat”, ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya sosok perwira polisi seperti Kapolsek Bayongbong saat ini, dapat memberikan suri tauladan yang baik khususnya bagi anggota POLRI yang lainnya maupun bagi warga masyarakat.

 

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Melaksanakan PAM Pertandingan Futsal SMK Gunung Nagara

Sat Mar 30 , 2019
Cisompet, Sabtu (30/03/2019) Anggota Polsek Cisompet melaksanakan Giat pengamanan pada Pertandingan Footsal yang dilaksanakan di lapangan Futsal SMK Gunung Nagara Ds. Sukanagara Kecamatan Cisompet. Giat ini dilaksanakan untuk menjaga Keamanan dan ketertiban agar supaya pertandingan atau acara aman dan nyaman , pihak sekolah sangat merespon baik atas fartisipasi para anggota […]