Aksi Pelajar Anti Narkoba bersama Polsek Cisurupan

Polres Garut – Bahaya peyalahgunaan narkoba yang semakin hari semakin merajalela di beberapa tempat di Indonesia membuat kita selalu waspada, hal ini menjadikan perhatian khusus bagi semua kalangan, penyebaran Narkoba oleh para pengedar secara diam-diam membuat ktia harus selalu siaga. Sedangkan dampak yang menjadikan keprihatinan kita semua adalah banyaknya korban […]

bersinar csrp 2Polres Garut – Bahaya peyalahgunaan narkoba yang semakin hari semakin merajalela di beberapa tempat di Indonesia membuat kita selalu waspada, hal ini menjadikan perhatian khusus bagi semua kalangan, penyebaran Narkoba oleh para pengedar secara diam-diam membuat ktia harus selalu siaga.

Sedangkan dampak yang menjadikan keprihatinan kita semua adalah banyaknya korban penyalahgunaan narkoba bermula dari kalangan remaja atau pelajar, dimana mereka adalah generasi penerus bangsa ini, oleh sebab itu Kepolisian Sektor Cisurupan melakukan beberapa langkah pencegahan dengan melakukan kegiatan sosialisasi di beberapa tempat.

bersinar csrp 3seperti yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 19 April 2016 pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul  11.30 wib,  Kanit Sabhara, Anggota Intelkam serta Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sosilasisai bahaya narkoba di MA. Darul Falah dan di Sman 16 Garut, kegiata ini mendapat apresiasi dari para siswa siswi dengan membubuhkan tanda tangan di atas spanduk.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek dan Pelajar Malangbong Aktifkan Anti Penyalahgunaan Narkoba

Tue Apr 19 , 2016
Polres Garut –  Semangat gerakan anti Peyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar semakin merebak, hal ini terwujud saat anggota Kepolisian Sektor Malangbong aktif melakukan kampanye anti Peyalahgunaan Narkoba disetiap kegiatan sambang ataupun patroli dialogis di beberapa kesempatan saat bertemu pelajar ataupun dengan warga masyarakat. Bahaya peyalahgunaan narkoba sangat berdampak secara lansung […]