Aku Indonesia Harga Mati

Bendera merah putih merupakan dua potong kain yang dijahit menjadi satu. Bendera ini kemudian menjadi lambang kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan diresmikannya merah putih sebagai bendera Negara Indonesia, maka benda ini menjadi sakral. Bendera pusaka merah putih yang dijahit tangan ibu Fatmawati, kemudian dikibarkan secara patriotik di kediaman […]

Bendera merah putih merupakan dua potong kain yang dijahit menjadi satu. Bendera ini kemudian menjadi lambang kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan diresmikannya merah putih sebagai bendera Negara Indonesia, maka benda ini menjadi sakral.

Bendera pusaka merah putih yang dijahit tangan ibu Fatmawati, kemudian dikibarkan secara patriotik di kediaman Ir.Soekarno adala simbol utama yang menandai lahirnya sebuah negara yang merdeka setelah dijajah selama 350 tahun.

Bagi anggota Polri harus menjadikan contoh kepada generasi muda untuk membangkitkan kembali rasa nasionalisme serta kecintaan kepada Tanah Air dengan cara menempatkan Sang Merah Putih yang lebih pantas dan Terhormat.

 

polresgarut

Next Post

Jam Rawan Pagi Polsek Bayongbong

Wed Apr 11 , 2018
Jam rawan pagi merupakan salah satu giat rutin yang dilaksanakan oleh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada warga masyarakat. Tujuan adanya giat jam rawan pagi ini adalah untuk membantu kelancaran aktivitas masyarakat di pagi hari seperti anak anak yang berangkat sekolah, warga yang berangkat […]