ANALIS KEBIJAKAN POLRES GARUT BERKESEMPATAN MENJADI INSPEKTUR UPACARA BENDERA DI SMK WIKRAMA

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan bertempat di SMK Wikrama Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler. Analis Kebijakan Polres Garut AKP Alit Kadarusman yang di Dampingi Kapolsek Tarogong Kaler , Kanit Binmas Polsek Tarogong Kaler , Serta Babinkamtibmas Desa Pasawahan telah […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan bertempat di SMK Wikrama Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler.

Analis Kebijakan Polres Garut AKP Alit Kadarusman yang di Dampingi Kapolsek Tarogong Kaler , Kanit Binmas Polsek Tarogong Kaler , Serta Babinkamtibmas Desa Pasawahan telah menghadiri Upacara Bendera hari Senin.

AKP Alit Kadarusman berkesempatan menjadi Inpektur Upacara Bendera , dan dalam sambutannya menyampaikan masalah Narkoba , Knalpot Bising Serta , Masalah Radikalisme . Dalam Kegiatan Upacara Bendera tersebut dihadiri oleh siswa yang seluruhnya berjumlah 150 orang.(Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA SAT LANTAS POLRES GARUT MEMBERIKAN PENGHARGAAN BAGI SISWA SMAN 11 GARUT YANG BERPRESTASI

Mon Jan 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 sekitar pukul 07.15 WIB dengan bertempat di SMAN 11 Garut Jalan Siliwangi Nomor 02 Kabupaten Garut. Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Garut telah hadir dalam kegiatan Upacara Bendera hari Senin dan diberi kesempatan untuk menjadi pembina upacara. Dalam sambutannya anggota […]