Anev Kinerja Kecamatan Banjarwangi Dihadiri Oleh Anggota Polsek Banjarwangi

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kantor Kecamatan Banjarwangi telah dilaksnakan Rakor tingkat Kecamatan Banjrwangi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Anev kinerja tingkat Kecamatan Banjarwangi, dan Anggota Polsek Banjarwangi turut serta menghadiri kegiatan tersebut. Telah hadir pula dalam kegiatan tersebut […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kantor Kecamatan Banjarwangi telah dilaksnakan Rakor tingkat Kecamatan Banjrwangi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Anev kinerja tingkat Kecamatan Banjarwangi, dan Anggota Polsek Banjarwangi turut serta menghadiri kegiatan tersebut.

Telah hadir pula dalam kegiatan tersebut yaitu Muspika Banjarwangi, Uptd pendidikan, Uptd pertanian, Kepala Puskesmas Banjarwangi, para Kepala Desa se Kecamatan Banjarwangi sebnyak 11 Desa, para pendamping program Desa, diantaranya penamdping Dana Desa tingkat Kecamatan Banjarwangi, dan pendamping PKH Kecamatan Banjrwangi.(Ag)

polresgarut

Next Post

Unit Turjawali Polres Garut Melaksanakan Pengamanan Kebakaran Pada Dini Hari

Mon Jan 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 00.10 WIB dengan bertempat di Jalan Pahlawan Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Unit Turjawali polres garut telah melaksanakan tindakan awal kepolisian dan pengamanan bencana Kebakaran. 1 unit rumah milik Bapak H. Adang Jalan […]