Angggota Satuan lantas dan Bhabinkamtimbas Menghimbau Pengemudi Delman

Polres Garut – Intensitas arus kendaraan yang melewati jalur Nagrek – Limbangan bebera hari ini semakin tinggi, volume kendaraan belum begitu melonjak namun secara nyata jumlah aktifitas pengguna jalan yang melewati jalur ini mengalami peningkatan. Hal ini menjadikan potensi kerawanan kamtibselcarlantas di sekitar lokas pasar tumpah yang tedapat di beberapa […]

ca6150ac-66fa-4562-b6d8-b5c35dbb0661Polres Garut – Intensitas arus kendaraan yang melewati jalur Nagrek – Limbangan bebera hari ini semakin tinggi, volume kendaraan belum begitu melonjak namun secara nyata jumlah aktifitas pengguna jalan yang melewati jalur ini mengalami peningkatan.

Hal ini menjadikan potensi kerawanan kamtibselcarlantas di sekitar lokas pasar tumpah yang tedapat di beberapa titik jalur lintasan.

Seperti lintasan Nagrek – Limbangan – Cibatu – Malangbong maupun yang terdapat di lintas jalur Nagrek – Kadungora – Leles – Cilawu.

Beberapa hal yang mempengaruhinya diantaranya kurang tertibnya pengedara sepeda motor atupun pengemudi delman yang bisa memicu terjadinya kecelakaan.

Banyaknya aktifitas warag masyarakat di sekitar pasar yang berdampingan dengan jalur jalan raya juga menimbulkan kerawanan akan perlambatan arus lalu-lintas sampai dengan timbulnya kemacetan.

Oleh sebab itu anggota satuan lalu-lintas bersama anggota bhabinkamtibmas tidak pernah lelah untuk sering melakukan himbauan, arahan ataupun saran kepada pengemudi delman agar bisa tertib dan berhati-hati dalam mengendalikan moda transportasi delman tesebut.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengharapakan dengan hadirnya petugas di lapangan bisa mengajak para pengemudi delman untuk bisa mendukung terciptanya kelancaran arus lalu-lintas selama berlakunya operasi Ramadniya 2017.

polresgarut

Next Post

Satuan Lalu-Lintas Menjaga Generasi Muda Untuk Terhindar Dari Kecelakaan

Tue Jun 13 , 2017
Polres Garut – Masa muda adalah masa yang sangat indah, tidak ada yang dapat menggantikan dengan segala aktiftas kegiatan yang tidak pernah dirasakan melelahkan, energi para generasi muda ini seakan tidak pernah habis dalam mengisi waktu luangnya. Namun kegiatan ini akan berubah jika tidak terarah ataupun menjadi bola liar dalam […]