ANGGOTA POLSEK KARANGPAWITAN MENGHADIRI KEGIATAN RAKOR PHBN TINGKAT DESA

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 02 Agustus 2016, sekitar pukul 11. 00 Wib, Babinkamtibmas Desa Karangpawitan BRIGADIR JAJAT SUDRAJAT, bersama Babinsa Serda TOPIK,  melaksanakan Rapat panitia PHBN ( Peringatan  Hari Besar Nasional ) Tingkat Desa. Kegiatan yang berlokasi di desa  Karangpawitan ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamannan Ketertiban […]

POLRES GARUT – Pada hari Selasa tanggal 02 Agustus 2016, sekitar pukul 11. 00 Wib, Babinkamtibmas Desa Karangpawitan BRIGADIR JAJAT SUDRAJAT, bersama Babinsa Serda TOPIK,  melaksanakan Rapat panitia PHBN ( Peringatan  Hari Besar Nasional ) Tingkat Desa.

Kegiatan yang berlokasi di desa  Karangpawitan ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamannan Ketertiban Masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Karangpawitan dalam rangka menjelang Perayaan Hari Besar Nasional pada bulan Agustus ini.

Dalam kegiatan ini membahas terkait persiapan-persiapan yang diperlukan  serta koordinasi yang dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Besar Nasional yang akan di gelar pada bulan agustus ini.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK BAYONGBONG MENEMUI WARGA MASYARAKAT YANG SEDANG MEMBANGUN DRAINASE SELOKAN

Tue Aug 2 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari selasa tanggal 02 agustus 2016, dimulai sekitar pukul 10.30 Wib briptu ardi yusup melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke desa Mekarjaya kecamatan Bayongbong. Dalam kegiatan patroli dan sambang ini anggota Kepolisian Sektor Bayongbong bekesempatan melakukan silahturami kepada para warga masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan drainase […]