Anggota Babinkamtimbas melakukan Sambang Lokasi Pasar

Polres Garut – Kegiatan sambang ke lokasi pasar andir dan stasiun bayongbong yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, anggota sabhara dan Reserse Kriminal Polsek Bayongbong sebagai langkah menciptakan situasi kondisi kambtibmas yang kondusif. Kegiatan ini dilaksankanan mulai pukul  pukul 16.30 wib Bripka Kurnia, Bripka Omas dan Briptu Bangbang melaksanakan giat patroli […]

b7c394c3-5df9-4448-977a-5ea4bdc0d39bPolres Garut – Kegiatan sambang ke lokasi pasar andir dan stasiun bayongbong yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, anggota sabhara dan Reserse Kriminal Polsek Bayongbong sebagai langkah menciptakan situasi kondisi kambtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini dilaksankanan mulai pukul  pukul 16.30 wib Bripka Kurnia, Bripka Omas dan Briptu Bangbang melaksanakan giat patroli sore di daerah pasar andir dan stasiun bayongbong dalam rangka antisipasi balapan liar yang kadang dilakukan oleh remaja dalam menunggu waktu berbuka puasa.

Warga masyarakat menyambut baik kegiatan kepolisian yang sering dilaksanakan setiap sore sebagai langkah pencegahan dan pembinaan kepada remaja yang kadang tidak mengindahkan keselamatan berlalu-lintas apalagi mejelang sore hari kerap melakukan balapan liar.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon,  mengharapkan dengan kehadiran anggota Polisi di lokasi yang berpotensi mengganggu kamtibmas sebagai langkah preemtif anggota Kepolisian sebelum terjadinya peristiwa atau kejadian kecelakaan dsb.

polresgarut

Next Post

Taruna Akpol Melakukan Kegiatan Rawan Sore

Sat Jun 10 , 2017
Polres Garut – Satu hari setelah menerima kehadiran  para taruna Akpol di Mapolres Garut dalam rangka latihan kerja Oleh Kapolres Garut AKP Novri Turangga, E, SIK, MSi  didampini Waka Polres Garut Kompol Gotam Hidayat SIK, MSI, langsung di terjunkan ke lapangan. Seperti yang dilakukan pada hari ini sabtu (10/6/17) semua […]