Anggota Bhabikamtibmas Polsek Talegong Awasi Pembangunan Jalan Menggunakan Dana Desa

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 21 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Kersamanah Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Talegong untuk Desa Kersamanah bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Kersamanah telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan pembangunan jalan Rabat beton di Kampung Tabrik RT […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 21 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Kersamanah Kecamatan Talegong Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Talegong untuk Desa Kersamanah bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Kersamanah telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan pembangunan jalan Rabat beton di Kampung Tabrik RT 02/02 Desa Kersamanah.

Pembangunan jalan Rabat beton tersebut menggunakan Anggaran Dana Desa yang 40 persennya sebesar 182.474.700,00 ( seratus delapan puluh dua juta empat ratus tujuh puluh empat ribu tujuh ratus rupiah) dengan panjang 244 Meter dan lebar 3 m anggaran tahun 2017.

polresgarut

Next Post

Tanggapi Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Esok Hari , Kapolres Garut Meminta Kerja Sama Dari Seluruh Personil Polres Garut

Wed Mar 21 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 21 Maret 2018 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan SuciKaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan apel jam pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Rabu dan akan dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna , S.Ik […]