ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS BERKESEMPATAN MENYAMPAIKAN PEMBINAAN PENYULUHAN DI AULA DESA CIMAREME

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Kantor Kepala Desa Cimareme Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa cimareme Brigadir Nuril  telah menghadiri acara SILATURAHMI KEPALA DESA CIMAREME bersama tokoh agama, tokoh masarakat ketua Rw , Rt se Desa Cimareme dengan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Kantor Kepala Desa Cimareme Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa cimareme Brigadir Nuril  telah menghadiri acara SILATURAHMI KEPALA DESA CIMAREME bersama tokoh agama, tokoh masarakat ketua Rw , Rt se Desa Cimareme dengan bertempat di Aula Desa Cimareme.

Kepala Desa Cimareme JAJANG HAERUDIN menyampaikan Pembahasan tentang rencana kerja Kepala Desa Cimareme tahun 2017 sampai 2023. Tranfaran dan awasi kinerja kepala desa oleh masarakat , menangulangi kenakalan remaja. Dengan pembangunan mental, dengan bergandengan dengan tokoh agama dan lapisan masyarakat. Dalam kegiatan ini di hadiri oleh kepala desa bapa jajang haerudin, Bpd, Lpm, ketua. Rw, dan rt, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

polresgarut

Next Post

PERWAKILAN POLSEK WANARAJA MENJADI JURI DALAM PELAKSANAAN LOMBA PBBAB TINGKAT KECAMATAN WANARAJA

Tue Aug 15 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 15 Agustus 2017 serkitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat halaman Kantor Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Telah dilaksamakan lomba PBBAB tingkat Kecamatan Wanaraja yang diikuti oleh delapan Desa dari 9 Desa (Desa Wanaraja) yang ada di wilayah Kecamatan Wanaraja. Kegiatan ini diikuti oleh sebanyak […]