Anggota Bhabinkamtibmas Bersama Warga Melakukan Kerjabakti Bersama

Polres Garut – Gotong royong merupakan istilah Indonesia untuk bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan. Istilah ini berasal dari gotong berarti “bekerja”, dan royong berarti “bersama”. Seperti yang dilakukan oleh warga dari Desa Cintanegara, Desa Ciburuy dan Desa Pamalayan, untuk melakukan kegiatan gotong royong atau kerjabakti pada hari […]

6961bcf3-2912-4db4-82d2-0ce6bca16997Polres Garut – Gotong royong merupakan istilah Indonesia untuk bekerja bersama-sama untuk mencapai suatu hasil yang didambakan. Istilah ini berasal dari gotong berarti “bekerja”, dan royong berarti “bersama”.

Seperti yang dilakukan oleh warga dari Desa Cintanegara, Desa Ciburuy dan Desa Pamalayan, untuk melakukan kegiatan gotong royong atau kerjabakti pada hari selasa tanggal 25 Juli 2017.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 Wib samapi dengan selesai serta diikuti oleh peserta kerja bakti sebanyak kurang lebih 350 orang dengan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bayongbong.

polresgarut

Next Post

Anggota Bhabinkamtibmas Menghadiri Kegiatan Bina Wilayah

Wed Jul 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017, dimulai dari pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 10.30 wib dengan bertempat di Aula Kantor Desa Pakuwon Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, anggota Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Bina Wilayah Tingkat Kabupaten. Sedangkan peserta yang mengikuti sebanyak kurang lebih 40 orang, yang terdiri […]