ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DESA CINTAKARYA MEMBERIKAN PENGAMANAN SELAMA KEGIATAN PAWAI BERLANGSUNG

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017  yang dimulai pada pukul 10:00 WIB dengan bertempat Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.  Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cintakarya AIPDA Dayo telah melaksanakan pengamanan pawai arak-arakan kesenian adat dan budaya sunda khas Desa Sukakarya Kecamatan Samarang. Kegiatan Pawai tersebut dilaksanakan oleh […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017  yang dimulai pada pukul 10:00 WIB dengan bertempat Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

 Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cintakarya AIPDA Dayo telah melaksanakan pengamanan pawai arak-arakan kesenian adat dan budaya sunda khas Desa Sukakarya Kecamatan Samarang.

Kegiatan Pawai tersebut dilaksanakan oleh perangkat Desa Sukakarya dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Repbublik Indonesia yang ke 72.

polresgarut

Next Post

PATROLI DIALOGIS OLEH SAT SABHARA UNIT TURJAWALI POLRES GARUT

Wed Aug 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Mobile dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. Kegiatan […]