Anggota Bhabinkamtibmas Melakukan Sambang Desa Sekaligus Ngabuburit

Polres Garut – Melaksnakan tugas di bulan puasa tentu tidak seperti hari-hari biasanya, kegiatan yang nyaris di temui dilapangan adalah pergeseran kerawanan kegiatan masyarakat yang terjadi pada pagi atau siang hari menjadi kegiatan sore hari. Fenomena ini berlangsung hanya saat bulan puasa berlangsung, banyak di temui lapangan para remaja yang […]

8b67f24f-46e1-467a-a65b-3904c8c682faPolres Garut – Melaksnakan tugas di bulan puasa tentu tidak seperti hari-hari biasanya, kegiatan yang nyaris di temui dilapangan adalah pergeseran kerawanan kegiatan masyarakat yang terjadi pada pagi atau siang hari menjadi kegiatan sore hari.

Fenomena ini berlangsung hanya saat bulan puasa berlangsung, banyak di temui lapangan para remaja yang menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatannya sembari menunggu buka puasa.

Pergeseran pola kerawanan kamtibmas ini menjadi perhatian dari anggota bhabinkamtibmas desa sukahurip untuk melakukan sambang desa pada waktu atau pada jam rawan sore.

Brigadir Kurnia melakuan sambang ke desa Sukahurip untuk mengajak para remaja, atupun warga yang ditemuinya agar pro aktif bisa menjaga kondusifitas situasi kamtibmas selama bulan puasa ini berlangsung.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas melakukan sambang desa pada jam rawan sore ke beberapa lokasi yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Mendirikan Pos Gatur Ops Ramadniya 2017

Wed Jun 14 , 2017
Polres Garut – Kegiatan pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran Tahun 2017 sebentar lagi akan dilaksanakan, gelaran tradisi tahunan yang menjadi agenda rutin kamtibmas tahunan ini mendapat perhatian yang khusus bagi seluruh personel Polres Garut. Persiapan fisik dan mental para personel Polres Garut sudah di lakukan jauh-jauh hari, sejak memasuki […]