Anggota Bhabinkamtibmas Menghadiri Kegiatan Bina Wilayah

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017, dimulai dari pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 10.30 wib dengan bertempat di Aula Kantor Desa Pakuwon Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, anggota Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Bina Wilayah Tingkat Kabupaten. Sedangkan peserta yang mengikuti sebanyak kurang lebih 40 orang, yang terdiri […]

954ee70c-45a9-4561-b832-bb120336c56bPolres Garut – Pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2017, dimulai dari pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 10.30 wib dengan bertempat di Aula Kantor Desa Pakuwon Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, anggota Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Bina Wilayah Tingkat Kabupaten.

Sedangkan peserta yang mengikuti sebanyak kurang lebih 40 orang, yang terdiri dari Team bina wilayah Kabupaten Garut, Kader PKK se-kecamatan Cisurupan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Desa Pakuwon, Kanit Binmas Aiptu Agung Nugroho dan Bhabinkamtibmas Briptu Rizal Nurhakim menghadiri kegiatan Bina wilayah tingkat kabupaten Garut di desa Pakuwon Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut tahun 2017.

Adapun Susunan Acaranya : Pembukaan,  Pembacaan Ayat Suci Al-quran,  Lagu Mars PKK,  Ekspos ketua tim penggerak PKK Desa Pakuwon,  Sambutan ketua Tim Bina Wilayah Kabupaten Garut,  Sambutan Kanit Binmas Polsek Cisurupan,  Do’a,  Penutupan.

polresgarut

Next Post

Anggota Bhabinkamtibmas Menghadiri Rapar Koordinasi Measles Rubella

Wed Jul 26 , 2017
Polres Garut – Bertempat di Aula kantor Desa Simpangsari Kanit Binmas Polsek Cisurupan Aiptu Agung Nugroho menghadiri rapat koordinasi dan sosialisasi kampanye Measles rubella ( MR ) wilayar kerja Puskesmas Pakuwon Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, rabu ( 26/7 ). Kegiatan yang berlangsung mulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul […]