Anggota Bhabinkamtibmas Menyambangi Warga Desa Lengkongjaya

Polres Garut –  Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa dengan mengemban fungsi Pre-emtif,  dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukannya dengan cara bermitra dan menyentuh langsung di tengah masyarakat  desa binaannya. Seperti halnya kegiatan masyarakat yang bersifat insidentil ataupun kegiatan masyarakat yang bersifat rutin, seorang anggota bhabinkamtibmas harus pro […]

bhabin lengkonPolres Garut –  Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa dengan mengemban fungsi Pre-emtif,  dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukannya dengan cara bermitra dan menyentuh langsung di tengah masyarakat  desa binaannya.

Seperti halnya kegiatan masyarakat yang bersifat insidentil ataupun kegiatan masyarakat yang bersifat rutin, seorang anggota bhabinkamtibmas harus pro aktif menemui warga masyarakat desa binaannya tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan Brigadir Supyadin yang melaksanakan tugas menuju kelurahan lengkongjaya  kecamatan karangpawitan sekalius menemui warga yang sedang melaksanakan pembangunan Aula kelurahan, rabu (26/7).

Brigadir Supyadin tidak henti-hentinya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemuinya, dengan tujuan untuk bisa mendukung situasi Kamtibmas desa lengkongjaya kondusif.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Lebakjaya Sambangi Warganya

Wed Jul 26 , 2017
Polres Garut –  Seorang bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaannya harus bisa memposisikan dirinya untuk mudah di kenal oleh seluruh warga masyarakat, hal ini menjadi salah satu dari sekian tolak ukur keberhasilan kinerjanya selama bertugas. Sangat di sayangkan jika terjadi peristiwa ketika warga masyarakat tidak mengenali sosok anggota Polri pengemban […]