ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS PAMINGGIR MENDATANGI LOKASI JALAN AMBLAS YANG DAPAT MEMBAHAYAKAN PENGENDARA KENDARAAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 11:00 WIB dengan bertempat di Jl. A Yani  depan MEDIKAL OPTICAL Rt. 01 Rw. 10 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir AIPTU Erie Kasidiyanto telah mendatangi lokasi jalan amblas setelah menerima laporan dari masyarakat […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 11:00 WIB dengan bertempat di Jl. A Yani  depan MEDIKAL OPTICAL Rt. 01 Rw. 10 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir AIPTU Erie Kasidiyanto telah mendatangi lokasi jalan amblas setelah menerima laporan dari masyarakat setempat ,  Kegiatan ini dilaksanakan setelah diketahui bahwa Jalan di Jl. A Yani  depan MEDIKAL OPTICAL Rt. 1 Rw. 10 Kel. Paminggir Kec. Garut Kota Kab. Garut mengalami jalan Berlobang atau amblas kurang lebih diameter 70 cm, kedalaman 40 cm, sehingga dapat membahayakan pengguna jalan yang lain terlebih waktu malam hari.

Anggota pun dengan sigap melaksanakan tindakan dengan memberikan tanda seadanya agar diketahui oleh pengguna jalan , melaporkan ke atasan agar di tindak lanjuti dan koordinasi ke dinas instansi terkait.

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLSEK CILAWU MENGHIMBAU TOKOH MASYARAKAT AGAR MENINGKATKAN SISTEM KEAMANAN DAN BERKORDINASI DENGAN POLISI

Tue Oct 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Kampung Cipaku Desa Mekarsari Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Kapolsek Cilawu KOMPOL Suhendar dengan di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari BRIGADIR Lukman Nul Hakim telah melaksanakan kegiatan sambang warga kepada Tokoh Masyarakat kp. […]