Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi Menghadiri Pengajian Desa

Polres Garut – Kegiatan pengajian rutin yang dialaksanakan pada hari rabu tanggal 26 Juli 2017 oleh warga desa  bagendit kecamatan banyuresmi Kabupaten Garut, dan dimulai dari pukul 09.00 wib berjalan dengan sukses. Kegiatan yang tepatnya berlokasi di Masjid al Ikhlas Rt.01 Rw.01 Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut  mendapat kunjungan […]

95aad0d6-fcdc-4ede-9831-e7ea13593f95Polres Garut – Kegiatan pengajian rutin yang dialaksanakan pada hari rabu tanggal 26 Juli 2017 oleh warga desa  bagendit kecamatan banyuresmi Kabupaten Garut, dan dimulai dari pukul 09.00 wib berjalan dengan sukses.

Kegiatan yang tepatnya berlokasi di Masjid al Ikhlas Rt.01 Rw.01 Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut  mendapat kunjungan dari anggota Bhabinkamtibas Polsek Banyuresmi bernana Bripka Dudi Irawan.

Rangkaian acara dimulai dari pembukaan, Sambutan dari Ketua MUI Desa Sdr.Ustan Sumpena, Sambutan dari Kepala Desa Bagendit Sdr.Eden Saleh, dengan Tabliqul Islamiyah oleh Ustad Iim Komarudin dan di penghujung acara dilakukan doa penutup.

Pengajian rutin desa  dalam rangka mempererat tali silaturahmi dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda para ketua Rt dan Rw serta mustami sekitar kurang lebih 200 orang.

polresgarut

Next Post

Anggota Bhabinkamtibmas Menyambangi Warga Desa Lengkongjaya

Wed Jul 26 , 2017
Polres Garut –  Bhabinkamtibmas adalah petugas Polri yang bertugas di tingkat desa dengan mengemban fungsi Pre-emtif,  dalam pelaksanaan kegiatan yang dilakukannya dengan cara bermitra dan menyentuh langsung di tengah masyarakat  desa binaannya. Seperti halnya kegiatan masyarakat yang bersifat insidentil ataupun kegiatan masyarakat yang bersifat rutin, seorang anggota bhabinkamtibmas harus pro […]