Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bungbulang Turut Serta Mengawasi Proses Perbaikan Jalan Yang Menggunakan Dana Desa

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Bungbulang untuk Desa Cijayana bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Cijayana telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan perbaikan jalan menggunakan beton […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Bungbulang untuk Desa Cijayana bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Kepala Desa Cijayana telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan perbaikan jalan menggunakan beton di Kp.Cisawer Desa Cijayana. Anggota Bhabinkamtibmas pun turut serta melaksanakan kerja bakti dengan perangkat desa dan masyarakat Kp.Cisawer sebagai desa binaan dalam rangka pemeliharaan dan perbaikan jalan Desa di Kp.Cisawer RT 01/04 Desa Cijayana Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut.

Pembangunan jalan Rabat beton tersebut menggunakan Anggaran Dana Desa yang 40 persennya sebesar 182.474.700,00 ( seratus delapan puluh dua juta empat ratus tujuh puluh empat ribu tujuh ratus rupiah) dengan panjang 244 Meter dan lebar 3 m anggaran tahun 2017.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menjadi Narasumber Dalam Acara Konsolidasi Kelembagaan MUI Desa

Tue Mar 27 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2018 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. menyampaikan Rengiat Bapak Kapolres Garut Hari Selasa 27 Maret 2018 sbb: 1.Pukul 08.30 WIB – Selesai Undangan menjadi narasumber dalam acara konsolidasi kelembagaan […]