ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIBIUK DENGAN SENANTIASA MEMBAUR PADA KEGIATAN MASYARAKAT

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2017 sekitar pukul 13:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Bripka Nugraha melaksanakan kegiatan monitoring acara camping yang diikuti oleh Pramuka siswa/siswi SD, SMP Se-Kecamatan Cibiuk. Anggota Bhabinkamtibmas pun dengan senantiasa berbaur dengan para […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2017 sekitar pukul 13:00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Cibiuk Bripka Nugraha melaksanakan kegiatan monitoring acara camping yang diikuti oleh Pramuka siswa/siswi SD, SMP Se-Kecamatan Cibiuk.

Anggota Bhabinkamtibmas pun dengan senantiasa berbaur dengan para peserta dan diberikan kesempatan untuk menyampaikan pembinaan dan penyuluhan tentang baik buruknya membawa diri pada saat remaja.

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLSEK CISURUPAN BERKESEMPATAN MEMBERIKAN PENYULUHAN PADA KEGIATAN PENGAJIAN AKBAR

Mon Aug 14 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2017 sekitar pukul 09:00 WIB sampai dari selesai dengan bertempat di Masjid Al Barokah Kampung Jung Sereh Desa Padamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Cisurupan telah menghadiri undangan pengajian ( pangaosan ) sekaligus sosialisasi tentang Pam Simas dan tata […]