Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet Melaksanakan Pemantauan Pembangunan Renovasi Kantor Desa

 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Brigadir Asep Miftah selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet Untuk Desa Cijambe Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut telah melaksanakan monitoring renovasi Desa dari anggaran IP […]

 Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Brigadir Asep Miftah selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet Untuk Desa Cijambe Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut telah melaksanakan monitoring renovasi Desa dari anggaran IP ( imprastruktur provinsi) tahun 2018.

Anggota Bhabinkamtibmas pun sempat membantu pelaksanaan pembangunan tersebut agar meringankan sang pembangun tersebut.Pesan Kamtibmas yang disampaikan ialah agar dana tersebut dipergunakan sesuai peruntukannya dan tidak ada penyelewengan dana sedikitpun.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

polresgarut

Next Post

Polsek Banjarwangi Pastikan Wilayah Hukum Banjarwangi Tidak Terkontaminasi Miras Oplosan

Thu Apr 12 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan razia minuman keras /oplosan di wilayah hukum Banjarwangi yang dilaksanakan oleh Polsek Banjarwangi , dalam kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara […]