Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikelet Menyambangi Desa Cijambe

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 11.30 WIB dengan bertempat di Desa Cijambe Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Cijambe Kecamatan Ciekelet Kabupaten Garut Brigadir Asep Miftah telah melaksanakan door to door ke rumah Saudara Yayat Selaku pengusaha Ayam Potong Kampung Gununggeder Desa Cijambe Kecamatan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 11.30 WIB dengan bertempat di Desa Cijambe Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Cijambe Kecamatan Ciekelet Kabupaten Garut Brigadir Asep Miftah telah melaksanakan door to door ke rumah Saudara Yayat Selaku pengusaha Ayam Potong Kampung Gununggeder Desa Cijambe Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas pun berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmasnya yang disampaikan agar selalu menjaga keamanan Lingkungannya dengan meningkatkan Ronda Malam.(Ag)

polresgarut

Next Post

Kaur Bin Ops Sabhara Rutin Mengecek Situasi Rumah Tahanan Mapolres Garut

Thu Jan 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Rumah Tahanan Mapolres Garut. Kaur Bin Ops Sabhara IPTU Nurdin Jaelani yang ditemani anggota Unit Dalmas telah melaksanakan pengecekan kondisi dan situasi tahanan Polres Garut yang pada hari ini tengah dilaksanakan kunjungan dari […]