Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasirwangi Tidak Canggung Berbaur Membantu Warganya Dalam Kegiatan Kerja Bakti

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Pasirwangi untuk Desa Barusari telah melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan Anggota Babinsa Samarang untuk membantu warganya yang sedang memperbaiki fasilitas jalan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirwangi untuk Desa Barusari telah melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan Anggota Babinsa Samarang untuk membantu warganya yang sedang memperbaiki fasilitas jalan raya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kp.Negla Desa Barusari Kecamatan Pasirwangi , selain kekompakan dari anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut Masyarakat Desa Sukamulya serta Kepala Desa Sukamulya pun tidak kalah semangat untuk menyelesaikan kegiatan kerja bakti tersebut secara bersama-sama.

polresgarut

Next Post

Perkuat Kerja Sama Dan Keharmonisan Hubungan Tiga Pilar Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi Ini Melakukan Cara Yang Unik

Tue Mar 13 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 13 Maret 2018 sekitar pukul 02.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Anggota Polsek Cilawu telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita […]