Anggota Dalmas Polres Garut Bersenjata Lengkap Disiagakan Di Tempat Penghitungan Surat Suara Pilgub Jabar

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan penghitungan kelipatan surat suara untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018 yang diselenggarakan oleh petugas KPU Kabupaten Garut. Dua […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 31 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan penghitungan kelipatan surat suara untuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018 yang diselenggarakan oleh petugas KPU Kabupaten Garut.

Dua anggota Dalmas Polres Garut bersenjata lengkap disiagakan di tempat kelipatan suara tersebut dilaksanakan dengan dibantu oleh petugas Sat Pol PP Kabupaten Garut. Agar keadaan netral aman dan nyaman disitulah peran aparatur negara digunakan tanpa pandang bulu.

polresgarut

Next Post

Binrohtal Personil Polres Garut Di Bulan Ramadhan

Thu May 31 , 2018
Polres Garut – Kegiatan personil Polres Garut yang dilaksanakan rutin pada hari Kamis tanggal  ialah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Masjid Nurul Hakim Mapolres Garut. (31/18) Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Polres Garut yang beragama Islam tanpa di perintahkan kembali sudah berinisiatif […]