Anggota Dalmas Polres Garut Melaksanaka Pengamanan Rapat Koordinasi Pembentukan KPPS

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Panwaslu Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan rapat koordinasi pembentukan KPPS pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Panwaslu Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan rapat koordinasi pembentukan KPPS pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2018-2023.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 70 orang peserta , anggota Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Garut memberikan pengamanan ring luar dan dalam demi menjaga kenyamanan kondisi serta keutuhan kamtibmas yang kondusif.

 

tribratanews-polresgarut.com

Polres Garut

Kapolres Garut

AKBP Budi Satria Wiguna

Kassubag Humas Polres Garut

#tribratanewspolresgarut #polresgarut #kapolresgarut #akbpbudisatriawiguna #kasubbaghumaspolresgarut

 

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Turut Menghadiri Kegiatan Saresehan Peringatan Hari R.A Lasminingrat

Tue Apr 10 , 2018
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bertempat di gedung R.A. Lasminingrat Jl A Yani no. 30 Kelurahan Pakuwon Kabupaten Garut telah berlangsung kegiatan saresehan peringatan hari R.A. Lasminingrat […]