Anggota Dikyasa Melakukan Pendistribusian Water Barierr

Polres Garut – Penambahan water barrier yang dipersiapkan untuk pembatas kendaraan pada jalur penggal jalan ataupun pada kanalisasi sekitar pasar tumpah yang terdapat di lokasi jalur mudik ataupun balik lebaran tahun 2017 sangatlah efektif untuk memperlacar arus lalu-lintas. Anggota dikyasa satuan lantas Polres Garut mempersiapkan sejak hari pertama bulan puasa […]

6c01b8c0-cc89-4711-9647-a7af276e5181Polres Garut – Penambahan water barrier yang dipersiapkan untuk pembatas kendaraan pada jalur penggal jalan ataupun pada kanalisasi sekitar pasar tumpah yang terdapat di lokasi jalur mudik ataupun balik lebaran tahun 2017 sangatlah efektif untuk memperlacar arus lalu-lintas.

Anggota dikyasa satuan lantas Polres Garut mempersiapkan sejak hari pertama bulan puasa dimulai, persiapan ini dilakukan jauh-jauh hari agar pada saat pelaksanaan sudah bisa digunakan terpasang di jalur rawan kecelakaan.

Langkah ini dilakukan sampai dengan tahap pendistribusian peralatan tersebut pada hari ini sabtu {17/6/2017) ke lokasi pos Pengamanan ataupun pos pengaturan lalu-lintas di sepanjang jalur pengamanan, rambu petunjuk arah, water barrier dan beberapa alat bantu sudah terpasang di lokasi pos pengamanan.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon menbenarkan bahwa “ Persiapan anggota Polres Garut dilapangan sudah sangat siap, tinggal menunggu pemberlakuan operasi Ramadniya 2017 di gelar.

polresgarut

Next Post

Satuan Polair Polres Garut Memberikan Himbauan

Sat Jun 17 , 2017
Polres Garut – Untuk menghindarai angka kecelakan laut terutama para pengunjung wisata pantai yang berenang di pantai, satuan polair polres Garut melakukan beberapa langkah pencegahan. Diantaranya dengan melakukan himbauan langsung ataupun memberikan himbauan tertulis yang di pasang beberapa lokasi wisata pantai. Bahkan satuan polair Polres Garut juga melaukan pemberian tanda […]