Anggota Patroli Polsek Garut Kota Membantu Warga Yang Sakit

Garut kota – Anggota Patroli Polsek garut kota Polres garut pada hari Senin sekitar jam 00.30 wib melaksanakan giat patroli di wilayah hukum polsek garut kota. Dalam kegiatan tersebut di jl. Cimanuk kp.kaum lebak kel.paminggir kec.garut kota kendaraan patroli di berhentikan oleh warga dan dimintai bantuannya untuk mengantarkan seorang warga […]

Garut kota – Anggota Patroli Polsek garut kota Polres garut pada hari Senin sekitar jam 00.30 wib melaksanakan giat patroli di wilayah hukum polsek garut kota.

Dalam kegiatan tersebut di jl. Cimanuk kp.kaum lebak kel.paminggir kec.garut kota kendaraan patroli di berhentikan oleh warga dan dimintai bantuannya untuk mengantarkan seorang warga sdr ibu Pipi Nopianti Kp.Kaum lebak Kel Paminggir kec Garut kota Kab Garut, yang sedang sakit ke RSU dr.slamet garut,dengan sigap anggota Sabhara dan Bhabinkamtibmas polsek garut kota langsung membawa warga yang sakit tersebut dengan menggunakan kendaraan dinas patroli ke rumah sakit ,kemudian anggota Polsek Garut kota langsung membawa ibu tersebut ke ruangan UGD untuk di tindak lanjuti tiem medis RSU dr.slamet garut.

Kapolsek Garut kota Kompol H.Uus Susilo,SE mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota dalam hal membantu mengantar warga yang sedang sakit ,dan harapan Kapolsek Garut kota apa yang telah dilakukan anggota bisa meringankan beban warga tersebut.

polresgarut

Next Post

Unit Lantas Polsek Kadungora Sepenuh Hati Pelayanan Masyarakat

Tue May 8 , 2018
Polres Garut, Polsek Kadungora – Situasi lalu lintas dan keramaian masyarakat di wilayah Kadungora di pagi hari mengalami peningkatan. Panit 1 Lantas Polsek Kadungora Aiptu Gopransyah S.Sy beserta anggota ,melayani pengguna jalan dengan membantu melakukan penyeberangan. Selasa (09/05/2018) pagi. “Hal tersebut sudah sering kami lakukan karena situasi Jalan Raya Kadungora […]