Anggota Polres Garut Masih Melakukan Kegiatan Bantuan Ke Warga Korban Dampak Banjir

Polres Garut – Pencarian korban bencana alam banjir bandang sungai cimanuk kembali dilakukan oleh personel Kepolisina Resor Garut, Polsek serta Unsur TNI, Pemda serta relawan. Kegiatan penyisiran di sekitar bantaran sungai cimanuk mulai dari wilayah Bayongbong, Garut Kota, Tarogong Kidul, Banyuresmi, Limbangan, Cibatu, Malangbong terus dilakukan setiap hari. Pencarian tersebut […]

Polres Garut – Pencarian korban bencana alam banjir bandang sungai cimanuk kembali dilakukan oleh personel Kepolisina Resor Garut, Polsek serta Unsur TNI, Pemda serta relawan.

Kegiatan penyisiran di sekitar bantaran sungai cimanuk mulai dari wilayah Bayongbong, Garut Kota, Tarogong Kidul, Banyuresmi, Limbangan, Cibatu, Malangbong terus dilakukan setiap hari.

Pencarian tersebut juga dibantu oleh warga masyarakat sekitar yang daerahnya terlewati aliran sungai Cimanuk, peran serta warga sangat membantu dalam memudahkan anggota menyusuri sungai cimanuk untuk mencari korban banjir yang hanyut terbawa saat bencana alam banjir bandang terjadi.

Selain itu juga dampak banjir bandang yang membawa material lumpur ke dalam rumah warga juga perkantoran yang bisa menyebabkan pemicu sumber penyakit segera dilakukan upaya pembersihan, kegiatan ini dilakukan oleh anggota Kepolisian Resor Garut, Unsur TNI,Pemda dan relawan sejak pasca kejadian hingga saat ini, Rabu (28/9).

polresgarut

Next Post

Polres Garut Menggelar Patroli Dalam Rangka Cipta Kondusif Malam Minggu

Sun Oct 2 , 2016
Polres Garut – Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di wilayah kabupaten Garut, Polres Garut melakukan antisipasi dengan menempatakan personelnya pada daerah rawan Kemacetan ataupun Kriminalitas, sabtu (1/10) Untuk Jalur mengantisipasi kemacetan lalu-lintas dari mulai dari gerbang masuk perbatasan wilayah Kabupaten Garut […]