Anggota Polres Garut Melaksanakan Olahraga Senam Aerobik Bersama

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 24 November 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Markas Kepolisian Resor Garut. Polres Garut melaksanakan kegiatan Olahraga senam bersama setelah pelaksanaan apel pagi . Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh dan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 24 November 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Markas Kepolisian Resor Garut.

Polres Garut melaksanakan kegiatan Olahraga senam bersama setelah pelaksanaan apel pagi . Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh dan ketahanan fisik anggota yang setiap harinya melaaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

polresgarut

Next Post

Keluarga Besar SDN 1 Samarang Mengapresiasi Dedikasi Anggota Polsek Samarang Dalam Membantu Menyebrangkan Warganya

Fri Nov 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 24 November 2017 sekitar pukul 06.30 WIB sampai dari 07:30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Anggota Polsek Samarang telah melaksanakan pelayanan dan pengamanan rawan pagi di beberapa titik daerah rawan yang terkenal padat arus lalu lintas pada pagi hari. Kegiatan […]