Anggota Polres Garut Mendampingi Satpol PP Kabupaten Garut Melaksanakan Penyisiran PKL Ahmad Yani

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota . Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan penyisiran Pedagang Kaki Lima (PKL) Ahmad Yani dalam kegiatan tata ulang Kota oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Garut. […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota .

Anggota Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan pengamanan penyisiran Pedagang Kaki Lima (PKL) Ahmad Yani dalam kegiatan tata ulang Kota oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan ini anggota mendampingi Satpol PP Kabupaten Garut melaksanakan penyisiran di sepanjang Jalan Jenderal Ahmad Yani yang terkenal Padat akan Pedagang Kaki Lima (PKL). (Ag)

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan Menghadiri Pelaksanaan Musrembangdes Desa Garumukti

Mon Jan 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 januari 2017 pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkabtibmas Polsek Pamulihan telah menghadiri pelaksanaan Muayawarah Perencanan Pembangunan TK Desa Garumukti tahun 2017 (MUSREMBANGDES). Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Pamulihan , Kepala […]