ANGGOTA POLRES GARUT POLDA JABAR PANTAU PEMBAGIAN SERTIFIKAT TANAH

Polres Garut –  Kanit Binmas Sukawening pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019, jam 08.02 WIB bertempat di Kantor Desa Cintamanik Kec Karangtengah Kab Garut telah melaksanakan kegiatan monitoring penyerahan Akta Tanah ke warga Desa Cintamanik. Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Aipda Dian S melaksanakan monitoring dan memantau pelaksanaan penyerahan sertifikat tanah yg […]

Polres Garut –  Kanit Binmas Sukawening pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019, jam 08.02 WIB bertempat di Kantor Desa Cintamanik Kec Karangtengah Kab Garut telah melaksanakan kegiatan monitoring penyerahan Akta Tanah ke warga Desa Cintamanik.

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Aipda Dian S melaksanakan monitoring dan memantau pelaksanaan penyerahan sertifikat tanah yg di laksanakan oleh Kantor Badan Pertanahan Kab Garut. Jumlah penerima sertifikat 200 (dua ratus ) pemilik tanah yg ada fi Ds Cintamanik Kec Katangtengah.

Pembagian sertifikat tanah ini merupakan salah satu program pemerintahan era Presiden Joko Widodo yang sangat besar manfaatnya bagi warga penerima sertifikat, masyarakat berharap program ini dapat berkelanjutan dan sangat berterimakasih kepada Pemerintah (IHR)

 

polresgarut

Next Post

Polsek Cibiuk Menyampaikan Pesan Keselamatan Lalu-Lintas

Thu Jan 31 , 2019
Cibiuk, Kepolisian Sektor Cibiuk Polres Garut Polda Jawa Barat menyambangi para remaja dan pelajar di wilayah Kecamatan cibiuk dengan menugaskan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nugraha Sulaeman, Sh bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ujang Herman, Sh. Kegiatan yang dilaksanaka pada hari Kamis, tanggal 31 Januari 2019, sekitar pukul 09.30 Wib, dengan berlokasi di Madrasah […]