ANGGOTA POLRES GARUT SANGAT ANTUSIAS DENGAN KEGIATAN OLAHRAGA SENAM BERSAMA

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Markas Kepolisian Resor Garut. Polres Garut melaksanakan kegiatan Olahraga senam bersama setelah pelaksanaan apel pagi . Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh dan […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Markas Kepolisian Resor Garut.

Polres Garut melaksanakan kegiatan Olahraga senam bersama setelah pelaksanaan apel pagi . Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh dan ketahanan fisik anggota yang setiap harinya melaaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

polresgarut

Next Post

POLWAN SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHALAT JUM'AT DI MASJID AGUNG GARUT

Fri Oct 13 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 13 Oktober 2017 sekitar pukul 11:30 WIB dengan bertempat di wilayah Hukum Polres Garut dan Penjagaan Mapolres Garut. Anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan kegiatan pengamanan shalat Jum’at dan back up kegiatan piket penjagaan Mapolres Garut. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap […]