ANGGOTA POLRES GARUT SANGAT ANTUSIAS UNTUK BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN DONOR DARAH

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 06 Juni 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut. Urdokkes Bag Sumda Polres Garut telah melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71  yang bertempat di Graha Aula Mumun Surachman. Kegiatan ini ditanggapi […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 06 Juni 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut.

Urdokkes Bag Sumda Polres Garut telah melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71  yang bertempat di Graha Aula Mumun Surachman.

Kegiatan ini ditanggapi antusias oleh personel Polres Garut banyak yang menymbangkan darahnya selain untuk keperluan kesehatan merekapun meyakini bahwa kegiatan ini akan dapat membantu banyak orang yang membutuhkan diluar sana.

polresgarut

Next Post

KAPOLRES GARUT MENGHADIRI UNDANGAN KEGIATAN SOSIALISASI PAJAK DAERAH BAGI PENGUSAHA DAN PENGELOLA SE KABUPATEN GARUT

Fri Jul 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 07 Juli 2017 sekitar pukul 15:10 WIB dengan bertempat di Gedung Pendopo Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., menghadiri undangan kegiatan Sosialisas Pajak Daerah bagi pengusaha dan pengelola dari Muspida Kabupaten Garut. Dalam […]