Anggota Polsek Banjarwangi Melaksanakan Olah Tkp Di Lokasi Terjadinya Kebakaran Tiga Rumah Di Desa Talagasari

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Anggota Polsek Banjarwangi telah melaksanakan pengecekan olah tkp di lokasi terjadinya kebakaran yang mengakibatkan 3 rumah di Kp. Cinengah rt/rw 08/03 Ds. Talagasari Kec. […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.

Anggota Polsek Banjarwangi telah melaksanakan pengecekan olah tkp di lokasi terjadinya kebakaran yang mengakibatkan 3 rumah di Kp. Cinengah rt/rw 08/03 Ds. Talagasari Kec. Banjarwangi Kab. Garut ludes dilahap si jago merah.

Tiga unit rumah tersebut berukuran 58m2 beserta isinya, diantaranya :
– 1 (satu) Unit sepeda
motor honda supra
– hewan ternak berupa ayam sebanyak 15 ekor.

Adapun identitas pemilik rumah yg terbakar yaitu :
1. Bpk. solih,
2. Bpk. cecep
3. Bpk enut.

Diduga atupun indikasi terjadinya kebakaran 3 rumah tersebut diduga akibat tungku tempat memasak yang berada di rumah tengah milik Bpk solih. Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun di taksir kerugian materil warga akibat kebakaran tersebut kurang lebih Rp. 150.000.000, ( seratus lima puluh juta rupiah).

 

polresgarut

Next Post

Penjagaan Polres Garut Tetap Siaga Di Hari Rabu

Wed Apr 25 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 April 2017 sekitar pukul 21:00 WIB dengan bertempat di wilayah Penjagaan Markas Kepolisian Resor Garut Kecamatan Suci Kaler Kabupaten Garut. Anggota Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut yang melaksanakan Piket Jaga Mako telah melaksanakan pemeriksaan kepada barang bawaan yang dibawa oleh pengunjung […]