ANGGOTA POLSEK BANYURESMI DATANGI KORBAN ANGIN PUTING BELIUNG

POLRES GARUT – Angin kencang dan hujan yang terjadi di wilayah kabupaten Garut pada sekitar pukul 15.00 Wib, telah mengakibatkan kerugian material ke beberapa rumah penduduk kampung Serut kecamatan banyuresmi kabupaten Garut, Kamis (21/7). Bencana alam angin puting beliung yang terjadi di kampung Serut Desa Pamekarsari Kecamatan banyuresmi sekitar pukul […]

POLRES GARUT – Angin kencang dan hujan yang terjadi di wilayah kabupaten Garut pada sekitar pukul 15.00 Wib, telah mengakibatkan kerugian material ke beberapa rumah penduduk kampung Serut kecamatan banyuresmi kabupaten Garut, Kamis (21/7).

Bencana alam angin puting beliung yang terjadi di kampung Serut Desa Pamekarsari Kecamatan banyuresmi sekitar pukul 15.00 wib, diperkirakan berlangsung selama kurang lebih 5 menit,  mengakibatkan 16 rumah penduduk mengalami kerusakan pada bagian atap nya, namun korban jiwa tidak ditemukan.

Anggota Kepolisian Sektor Banyuresmi pasca kejadian bencana alam angin puting beliung masih terlihat bersama warga untuk melakukan pengamanan serta memberikan motivasi setelah terjadi bencana tersebut.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

HUJAN DERAS TIDAK HALANGI ANGGOTA POLSEK LELES DATANGI TKP LAKA LANTAS

Thu Jul 21 , 2016
POLRES GARUT –  Anggota Kepolisian Sektor Leles segera mendatangi kejadian kecelakaan lalu-lintas yang terjadi di penggal jalan raya Tutugan Leles sekitar pukul 15.30 Wib antara Kendaraan mobil jenis truck Tronton dengan Nomor Polisi D 9775 VD dengan Mobil Minibus Daihatsu Terios ber nomor polisi B 1023 WKY, kamis (21/7). Laka […]