ANGGOTA POLSEK BANYURESMI MELAKSANAKAN KEGIATAN RAWAN PAGI

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut . Anggota Unit Turjawali Sabhara Polsek Banyuresmi telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik kerawanan pada pagi hari untuk mengurai kemacetan yang disebabkan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut .

Anggota Unit Turjawali Sabhara Polsek Banyuresmi telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik kerawanan pada pagi hari untuk mengurai kemacetan yang disebabkan oleh aktifitas masyarakat..

Anggota disebar dibeberapa titik seperti Pasar Banyuresmi , Objek Wisata SItu Bagendit dan sekolah yang berada di wikayah hukum Polsek Banyuresmi . Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu dan mengurai kepadatan yang selalu terjadi pada pagi hari yang di sebabkan oleh kegiatan rutin masyarakat seperti berangkat ke tempat kerja , tempat sekolah , dan tempat-tempat vital lainnya . (AG)

 

polresgarut

Next Post

MESKIPUN CUACA KURANG BERSAHABAT POLISI TETAP MEMBERIKAN PELAYANANNYA DI PAGI HARI

Thu Feb 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut yang tepatnya dipertigaan Ciparay dan Arah Godog. Anggota Polsek Karangpawitan telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik kerawanan pada pagi hari untuk mengurai […]