ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PAM TABLIG AKBAR DENGAN PENUH SEMANGAT

Garut – Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar di Kampung Ciseupan, Rt.03 Rw.06, Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan penuh semangat (24082018). Kegiatan tablig akbar ini diselenggarakan dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 dengan mendatangkan penceramah Ceng Maden dari Pesantren Al Hadad […]

Garut – Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar di Kampung Ciseupan, Rt.03 Rw.06, Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan penuh semangat (24082018).

Kegiatan tablig akbar ini diselenggarakan dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 dengan mendatangkan penceramah Ceng Maden dari Pesantren Al Hadad Rancaucing Desa Hegarmanah.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Kegiatan pengamanan ini merupakan kewajiban bagi kami, dikarenakan sudah menjadi tanggung jawab bagi kami selaku aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKP Dedi Rustandi.

polresgarut

Next Post

SIE HUMAS POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PELIPUTAN KEGIATAN TABLIG AKBAR DI DESA HEGARMANAH

Sat Aug 25 , 2018
Garut – Sie humas adalah salah satu fungsi dalam tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia, salah satu tugasnya adalah melaksanakan peliputan kegiatan Kepolisian, seperti yang dilaksanakan oleh Sie Humas Polsek Bayongbong yang melaksanakan kegiatan peliputan tablig akbar di Kampung Ciseupan, Rt.03 Rw.06, Desa Hegarmanah Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Kegiatan tablig akbar […]