ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN PENGAJIAN WARGA DENGAN PENUH SEMANGAT

Garut – Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian warga di Kampung Cibodas, Desa Banjarsari, Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan penuh semangat (02082018). Kegiatan pengajian ini diselenggarakan dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 dengan mengundang Bapak Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi selaku penceramah. Saat dimintai […]

Garut – Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian warga di Kampung Cibodas, Desa Banjarsari, Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan penuh semangat (02082018).

Kegiatan pengajian ini diselenggarakan dalam merangka tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 dengan mengundang Bapak Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi selaku penceramah.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Kegiatan pengamanan ini merupakan kewajiban bagi kami, dikarenakan sudah menjadi tanggung jawab bagi kami selaku aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Semoga dengan adanya kegiatan pengamanan ini dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan damai dan memberikan arasa aman bagi warga masyarakat.

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG DI DAULAT UNTUK MEMBERIKAN TAUSIAH DALAM KEGIATAN PENGAJIAN WARGA

Mon Sep 3 , 2018
Garut – Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi yang menghadiri kegiatan pengajian warga dalam merangkan tasyakur Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Kampung Cibodas, Desa Banjarsari, Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, di undang oleh panitia pengajian untuk mengisi tausiah bagi warga Kampung Cibodas (02092018) Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi akhirnya kemudian mengisi […]