ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PENGAMANAN KEGIATAN TABLIG AKBAR DI DESA BAYONGBONG

Garut – Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar di Kampung Jambansari, Desa Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan penuh semangat (10092018). Kegiatan tablig akbar ini diselenggarakan dalam merangka menyambut peringatan tahun baru islam dengan mengundang Bapak Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi sebagai penceramah dan juga Ceng […]

Garut – Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar di Kampung Jambansari, Desa Bayongbong Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan penuh semangat (10092018).

Kegiatan tablig akbar ini diselenggarakan dalam merangka menyambut peringatan tahun baru islam dengan mengundang Bapak Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi sebagai penceramah dan juga Ceng Maden dari Pesantren Al Hadad Rancaucing Desa Hegarmanah.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Kegiatan pengamanan ini merupakan kewajiban bagi kami, dikarenakan sudah menjadi tanggung jawab bagi kami selaku aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bayongbong, kegiatan tablig akbar dapat berjalan dengan lancar sampai akhir acara.

 

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK BAYONGBONG DIUNDANG UNTUK MENJADI PENCERAMAH DALAM KEGIATAN TABLIG AKBAR DI DESA BAYONGBONG

Fri Sep 14 , 2018
Garut – Ada yang berbeda dalam peringatan tahun baru islam tahun ini di Desa Bayongbong, terlihat diatas panggung ada seorang anggota POLRI berpangkat AKP dengan penuh semangat sedang memberikan tausiah di depan beribu ribu pasang mata yang hadir menyaksikan di lapangan Alun alun Bayongbong. Ternyata penceramah tersebut adalah AKP Dedi […]