ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PENGAMANAN PERTUNJUKAN KESENIAN ADU DOMBA

Garut – Anggota Polsek Bayongbong di bawah pimpinan Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin melaksanakan pengamanan pertunjukan kesenian adu domba yang bertempat di lapang gelanggang olahraga Desa Banjarsari (190818). Pertunjukan kesenian adu domba ini menampilkan kreasi seni budaya jawa barat yaitu berupa adu domba. Peserta yang ikut dalam pertunjukan seni pentas […]

Garut – Anggota Polsek Bayongbong di bawah pimpinan Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin melaksanakan pengamanan pertunjukan kesenian adu domba yang bertempat di lapang gelanggang olahraga Desa Banjarsari (190818).

Pertunjukan kesenian adu domba ini menampilkan kreasi seni budaya jawa barat yaitu berupa adu domba. Peserta yang ikut dalam pertunjukan seni pentas adu domba ini berasal dari Desa Banjarsari sendiri dan dari luar Desa Banjarsari.

Saat dimintai tanggapannya, Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin mengatakan : “Pertunjukan seni pentas adu domba ini merupakan bentuk apreasi dari warga Desa Banjarsari dalam merangka memeriahkan HUT RI yang ke 73,” ujar IPTU Ajin Sapjin.

 

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS PIMPIN UPACARA SERTIJAB SAKA BHAYANGKARA DARI ANG 12 KE ANG 13

Mon Aug 20 , 2018
Garut – Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes memimpin upacara sertijab kepemimpinan saka bhayangkara dari angkatan 12 ke angkatan 13 bertempat di halaman apel Mapolsek Bayongbong. Kegiatan sertijab ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh saka bhayangkara Polsek Bayongbong. Sertijab ini dilaksanakan seiring dengan masuknya anggota baru yaitu […]