ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PENGAMANAN TABLIG AKBAR DI DESA MULYASARI

Garut – Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar di Kampung Campedak, Desa Mulyasari Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan penuh semangat (12092018). Kegiatan tablig akbar ini diselenggarakan dalam merangka menyambut peringatan tahun baru islam dan terselenggara atas kerjasama antara warga dengan aparatur Desa Mulyasari. Saat dimintai keterangannya, […]

Garut – Anggota siaga piket Polsek Bayongbong melaksanakan pengamanan kegiatan tablig akbar di Kampung Campedak, Desa Mulyasari Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut dengan penuh semangat (12092018).

Kegiatan tablig akbar ini diselenggarakan dalam merangka menyambut peringatan tahun baru islam dan terselenggara atas kerjasama antara warga dengan aparatur Desa Mulyasari.

Saat dimintai keterangannya, Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi mengatakan : “Kegiatan pengamanan ini merupakan kewajiban bagi kami, dikarenakan sudah menjadi tanggung jawab bagi kami selaku aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar AKP Dedi Rustandi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Bayongbong, kegiatan tablig akbar dapat berjalan dengan lancar sampai akhir acara.

 

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN UPACARA BENDERA DI SMP N 2 Cigedug

Fri Sep 14 , 2018
Garut – 10 September 2018 bertempat di SMP N 2 Cigedug, Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin dengan didampingi Kasi Humas Polsek Bayongbong Aipda Yosep Krisdiana Putra,S.Ip melaksanakan kegiatan Upacara Bendera. Kegiatan Upacara Bendera ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan oleh SMP N 2 Cigedug dengan maksud untuk menanamkan rasa […]