ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PENGAWALAN ROMBONGAN MTQ KECAMATAN BAYONGBONG

Garut – Dua personil Polsek Bayongbong melaksanakan pengawalan pemberangkatan rombongan MTQ Kecamatan Bayongbong ke Kecamatan Sukawening (08092018). Kegiatan MTQ tingkat kabupaten untuk tahun ini diselenggarakan di Kecamatan Sukawening, adapun untuk peserta adalah seluruh Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Garut yang masing masing mengirimkan perwakilan pesertanya. Saat dimintai tanggapannya, Aipda […]

Garut – Dua personil Polsek Bayongbong melaksanakan pengawalan pemberangkatan rombongan MTQ Kecamatan Bayongbong ke Kecamatan Sukawening (08092018).

Kegiatan MTQ tingkat kabupaten untuk tahun ini diselenggarakan di Kecamatan Sukawening, adapun untuk peserta adalah seluruh Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Garut yang masing masing mengirimkan perwakilan pesertanya.

Saat dimintai tanggapannya, Aipda Kurnia selaku salah satu petugas yang melaksanakan kegiatan pengawalan tersebut mengatakan : “Kegiatan MTQ ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan kami selalu siap untuk melaksanakan pengawalan pemberangkatan rombongan peserta MTQ perwakilan dari Kecamatan Bayongbong,” ujar Aipda Kurnia.

Diharapkan dengan adanya pengawalan dari pihak Kepolisian perjalanan keberangkatan rombongan perwakilan peserta MTQ Kecamatan Bayongbong dapat selamat tiba di tempat tujuan.

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA BARUSUDA LAKSANAKAN PENGAMANAN HAJATAN WARGA

Sat Sep 8 , 2018
Garut – Bhabinkamtibmas Desa Barusuda Brigadir Agung melaksanakan kegiatan pengamanan hajatan warga yang bertempatkan di Kp. Barusuda, Rt.01 Rw.06, Ds. Barusuda, Kec. Cigedug, Kab. Garut. (08092018) Kegiatan warga ini diselenggarakan dalam merangka syukuran khitanan salah satu anak di Kampung Barusuda. Adapun jenis kesenian yang ditampilkan yaitu kesenian sisingaan, dimana anak […]