ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN KARNAVAL KEMERDEKAAN DI DESA BANJARSARI

Garut – Anggota Polsek Bayongbong di bawah pimpinan Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin melaksanakan pengamanan karnaval kemerdekaan yang bertempat di lapang gelanggang olahraga Desa Banjarsari (160818). Karnaval kemerdekaan ini menampilkan iring iringan mobil hias, tari tarian, kesenian daerah, dan lain sebagainya. Semua yang ikut dalam Karnaval Kemerdekaan ini merupakan warga […]

Garut – Anggota Polsek Bayongbong di bawah pimpinan Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin melaksanakan pengamanan karnaval kemerdekaan yang bertempat di lapang gelanggang olahraga Desa Banjarsari (160818).

Karnaval kemerdekaan ini menampilkan iring iringan mobil hias, tari tarian, kesenian daerah, dan lain sebagainya. Semua yang ikut dalam Karnaval Kemerdekaan ini merupakan warga asli Desa Banjarsari.

Saat dimintai tanggapannya, Wakapolsek Bayongbong IPTU Ajin Sapjin mengatakan : “Karnaval kemerdekaan ini merupakan bentuk apreasi dari warga Desa Banjarsari dalam merangka menyambut HUT RI yang ke 73,” ujar IPTU Ajin Sapjin.

 

polresgarut

Next Post

WAKAPOLSEK BAYONGBONG HADIRI GIAT PHBN HUT RI KE 73 DI DESA CIKEDOKAN

Sun Aug 19 , 2018
Garut – Wakapolsek Bayongbong Iptu Ajin Sapjin menghadiri kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73 yang bertempat di Desa Cikedokan. Kegiatan perayaan hari besar nasional HUT RI ke 73  tersebut di isi dengan acar tablig akbar. Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Bayongbong diberi kesempatan untuk memberikan sambutan. Saat dimintai tanggapannya, […]